Selasa, 09 April 2013

Decorated Jarcake for Marsha

Sebenernya jarcake udah lama ga bikin dan hanya menerima pesanan dalam jumlah banyak saja , tapi kangen juga nih, begitu ada yang mau pesan langsung di oke in.
Tadinya Marsha mau pesan jarcake nya aja 3 pcs, tp karena kita mau ketemuan di tebet, dan Marshanya rumahnya jauh di Bogor jadi saya menyarankan Jarcake nya dihias aja , sayang udah jauh-jauh ambil kalo cuma dapet jarcake 3 biji dan tidak dihias hehehe ternyata Marsha nya setuju.
Marsha memesan ini untuk birthday Boyfriendnya Ben yang ke 24.
Base cake nya Blue Velvet, Jarcake nya ditempel di alas kue,dihias sprinkle biru, jar mika nya saya hias dengan pita motif polkadot di bagian bawahnya.
Topper nya pakai fondant berbentuk hati berwarna kuning, ada tulisan I love you Ben..romantis yahhh..:D
Kemudian ada lilin dari fondant angka 24 sesuai umur yang ultah. Dan ada tulisan dari fondant,cukup panjang juga tulisannya, seuai request si pemesan, baca sendiri ya pemirsah kata2nya nice banget logh..:)
Dan karena satu dan lain hal Marsha tidak bisa ketemu di jam yang telah ditentukan, baru bisa malem, jadi Marsha ambil sendiri ke rumah saya, hehehe jadi tau rumah saya ya sist..


Dan senang sekali ketika besoknya marsha bbmin tentang kuenya :

-Suka banget kuenya!Makasih ya :* Nanti pesen di kamu lagi ya hihihi

-Iya cowo aku suka banget! Katanya keren banget kuenya lain dari yang lain hehehe nanti 30 april mau pesen lagi ya untuk papaku

Thank u juga order nya ya sist marsha, ditunggu ya next ordernya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar