Selasa, 02 April 2013

Cheddar Cheese Cake untuk Mbak Echa


Mbak Echa menanyakan apakah saya bisa membuat cheese cake? Jujur saya belum pernah membuatnya :D hihihi hmmm knapa ya? Mungkin karena ehm waktu dulu pacaran ama hubby, dia hobinya ngasih Cheese cake factoryyyy mlulu ampe aku bosan..hihihi jadi ya gitu deh sekarang masi agak2 enek begituh..:D
Tapi ada satu resep cheese cake yang selama ini buat aku penasaran, yaitu cheddar cheese cake, menurut orang-orang yang sudah membuatnya sih semua bilang enak dan ngeju, akhirnya aku tawarin mba Echa untuk dibuatkan CCC ini, dan dia pun mau J
Pesan mbak Echa : pokoknya nuansa ungu dan gak mau pake buah2an.

Begini lah hasilnya :







Komentar mba Echa :
Mba aku ga sabar nunggu lama2 di kulkas, 30 menit aja udh langsung aku makan, enaaakkk mba, kejunya berasaaa, dan juga seger karena ada selai blueberry nya

Wah aku ikut seneng dengernya nih mbak, thank u yaa atas pesanannya, dtunggu next ordernya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar