Selasa, 09 April 2013

Blue Velvet Cake from Pekanbaru with love..

Cake ini dipesan untuk hari yang sama dengan postingan sebelum ini.
Seorang teman SMP namanya Shanti Dewi yang bertempat tinggal di Pekanbaru menghubungi saya untuk dibuatkan cake mendadak di H-1 ! Karena dia baru tercetus ide katanya pengen ngasih cake ke kakaknya yang tinggal di Jakarta.
Karena di tanggal tersebut saya juga ada pesanan jarcake blue velvet , maka untuk mempermudah pengerjaan saya tawarkan bagaimana kalau cake nya Blue Velvet saja, dan tanpa pikir panjang Shanti pun meng iya kan. Sip. Walaupun H-1 saya cukup lancar mengerjakan nya, disamping karena jenis cake nya sama ama pesanan hari itu , juga karena Shanti mengabari nya cukup awal yaitu di pagi hari menjelang siang sehari sebelumnya. Puji Tuhan selesai juga keduanya.

Base cake Blue Velvet Cake 22x22cm dengan cream cheese frosting.Cake ini diantar ke sebuah kantor di Sudirman.


2 blue velvet dalam sehari, yayy!!
Testinya lucu dan menyenangkan, jadi Shanti Dewi mengirimkan Screen Capture percakapan BBM dirinya dan kakaknya, ditambah juga screen capture yang dikirim kakaknya ke Shanti yang brisi Conference Chatt temen2 kantornya yang memuja muji cake saya hahaha bangga dikit boleh laya..

Komentar nya kira-kira begini :
-enaaakk
-makasih dari teman2 kantor juga, satu kantor kebagian semua cake nya
-rasanya enak, manis, padat
-1 slice aja kenyang

Hahaha... senang nyaa dapet komentar2 lucu dan menyenangkan..
Shanti nya yang di Pekanbaru ngiler katanya, hahaha malah yang mesen nya ga ikutan ngrasain yah..cup-cup-cup sabar yah Shan..oh iya kata Shanti : dengan ngeliat kabar kakanya dan teman kantornya senang dan bilang enak pun sudah puas katanya.. how nice :)

Trims ya ordernya Shanti, mmmm kapan ya kita ketemuan,kangeeeen! kamu jauh siih..:p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar