Kamis, 30 Mei 2013

Mommindri Cakes 1st Anniversary



Puji Tuhan.. Mommindri Cakes sudah berumur 1 tahun hari ini.. Thank You God for your blessing :)
Terimakasih kepada Suami tercintah yang selalu mengijinkan saya baking sampai larut malam dan di hari lain ber eksperimen menguji resep , yang mengurus Ralph kalo saya sibuk baking pas lagi ada pesenan :p dan tak lupa terimakasih juga kepada semua customer Mommindri Cakes yang sudah setia order di Mommindri Cakes, dengan kepercayaan dari kalian membuat saya bisa belajar terus dan menjadi lebih baik dari hari ke hari.
Mohon maaf atas segala kekurangan yang pernah ada selama setahun ini yaa para customerkuu *peluk satu2

Semoga ke depan nya Mommindri Cakes menjadi lebih baik lagi, lebih memuaskan dan meningkatkan kualitasnya, mendapat terus kepercayaan dari customernya, orderan makin banyak :D amiiiiinnn.

Untuk memperingati 1st Anniversarry, Mommindri cakes mempersembahkan....


Please welcome!! Our New Website www.mommindricakes.com !!! *tabur confetti
Yak akhirnya Mommindri Cakes punya website baru, dengan nama domain pribadi..Tapi blog ini akan selalu update yaa jadi Web tersebut hanya untuk pencitraan digunakan untuk company profile nya Mommindri Cakes agar lebih profesional *cie gaya!

And then.. WE HAVE QUIZ with INTERESTING PRIZE!!!
Silakan dilihat di website Mommindri Cakes yaaa untuk Rule of the Quiz dan Detail Hadiah nya, jangan sampai tidak ikut, hadiahnya super duper keren! Yaitu :
- FREE CAKES
- FREE MINIBITES CUPCAKES
- FREE CUTE BAKING STUFFS

Periode Quiz 30 Mei -5 juni 2013





Tidak ada komentar:

Posting Komentar