Jumat, 10 Mei 2013

Cake Baru : Duotone Velvet Liquor Cake

Karena Ralph awal mei ini merayakan ulang tahun nya di rumah omanya di Cimahi, jadi keluarga hubby yang di Jakarta dikirim bingkisan berupa cake. Bingung2 memilih cake apa akhirnya mengarang indah aja, dan terciptalah varian cake baru yang bernama Doutone Velvet Liquor... hihihihihi gaya yah namanya..
Jadi kenapa duotone? karena cake ini terdiri dari  2 warna (coklat dan putih) jumlahnya 4 layer tipis cake , trus kenapa velvet? karena base nya memakai cake red velvet yang diganti warnanya jadi coklat dan putih. Trus kenapa Liquor? karena tiap layernya diguyur(halagh diguyur) pake rhum dan air gula sampai agak basah. Krimnya tetep creamcheese frosting, dengan topping kacang almond panggang dan taburan bubuk coklat. YUMMY!!!!! aku aja yang buat nya ampe ngeces tingkat dewa, dan berjanji setelah pulang dari cimahi akan membuatnya untuk diriku sendiri hehehehehe *terkekeh




Eh.. eh ini bisa DIPESAN yaa... tetep promo doong!! khusus yang suka ama cake yang ada rhumnya, request tanpa rhum juga boleh bangett kok..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar