Selasa, 02 Oktober 2012

Choco Ganache Vlacheese Cake (again)

Repeat order lagi dari Mom Santy Lie, thx a bunch! :*  Cake ini untuk merayakan anniversary mama papanya yang ke 34 tahun.
Mintanya cake rasa coklat tapi ga mau ada krimnya karena pada ga suka cream.. Karena waktu ultah sahabatku Indah pernah bikin cake yang pakai filling vla dan cover ganache siram serta rasanya gak enek sama sekali, jadi aku bikinkan cake ini tapi pakai topping kiwi dan vla nya ditambah kenari panggang serta dikasih sedikit pasta pandan agar warnanya hijau muda sesuai dengan topping kiwinya.

Begini penjelasannya :
- Cake nya pakai steamed cake coklat
- Fillingnya pakai vla yang dikasih parutan keju dan kacang kenari panggang (Yumm!!) serta diberi pasta pandan jadi warnanya ijo muda gt sesuai dengan topping Kiwi nya :)
- Covernya pakai Ganache Siram, yaitu perpaduan whipping cream dan dark coklat
- Toping : buah kiwi segar dan figurine fondant 3D
Menghasilkan cake yang nyoklat banget rasanya dan jauhhh dari enek, karena gak pake cream2 enek :)

Untuk Figurine nya itu ceritanya Mama Papanya Mom Santy, trus Mom Santy dan Suami dan Cedric anaknya yang ultah kemarin itu , kemudian adiknya Mom Santy.. waww banyaak yahh figurinenyaa.. hehehe ampe penuh itu cake nya karena ini adalah mini cake yg hanya 15cm diameternya..wkwkwkwkwk

Kita ketemuan di FX, aku nyamperin Mom Santy yang lagi makan di Hard rock Cafe ama temen2nya.. Komentar pertama : "Lucuuu.." hihihi makasih mom ordernya yaa... :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar