Rabu, 18 Juli 2012

My Best Friend Wedding Cakes

Iera Kaweeennn....
Ini simple Wedding Cake aku yang pertama untuk pernikahan sahabatku Iera..bener-bener simple karena hanya 1 tingkat siameter 25cm. Iera mau desain yang simple aja sesuai thema warna pernikahan yaitu tosca_putih dan pake cupcakes biar rame..
Oiya Iera nikahnya di Bandung , alhasil aku udah buat cakenya semalem sebelumnya di Jakarta kemudian dibawa ke Bandung untuk didekor di rumah mamaku, alhasil semua peralatan fondant diboyong ke Bandung, hehehe...seru deh pokoknya..

Sesampai di tempat pernikahan, kue aku ini dipajang bersama foto-foto prewedding nya Iera..ih jadi tambah manis meja itu ditambah kehadiran cake aku ini..*pede
Setelah memajang cake, aku nyamperin pengantin di ruang rias dan aku bawakan cupcakesnya untuk mereka berdua, dan mereka langsung memakan nya.. Aa Davis (suaminya Iera) bilang enak kuenya..syukurlah kalo enak :) Sedangkan si Iera karena lagi rempong di make up dia gak sempat makan cupcake aku, takut belepotan lipstiknya katanya hahahhahaahha..tp aku yakin kamu pasti bilang enak Ie...wkwkwkwkwkwkwk..:p

Base cake nya sendiri Red Velvet yang tanpa warna merah, rasa coklat aja, di filling buttercream dan dicover fondant. Cupcakesnya juga sama base nya RV yang dibikin jd coklat dan pakai topping swirl buttercream dan dihias bunga daissy biru.





Sang bakul kue boleh dong nampang dikit disini :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar