Kamis, 19 Juli 2012

Laundry Cake for Ayu's Mom

Teman Kuliahku Ayu pesan birthday cake untuk mamanya thema Laundry..kenapa? karena Ayu punya usaha Laundry dan karena Ayu nya kerja, jadi usaha Laundry nya Mamanya yang pegang. Kue ini juga sebagai tanda terimakasih Ayu kepada mamanya yang sudah menghandle usaha Laundry nya selama ini.

Dia sungguh sangat mendetailkan pesanan nya ini..mungkin dulu karena kita anak design yaa...anak Arsitektur emang detail oriented ya boo..hehehehehe...Mulai dari warna, detail foto mesin laundry, foto mamanya, letak figurine dan sebagainya sudah disiapkan Ayu. Tapi aku sebenarnya sangat menyukai apabila yang memesan cake mendetailkan keinginan nya sehingga kita juga sebagai yang bikin cake nya lebih mudah dalam bekerja dan lebih yakin ngerjain nya :)

Base cake nya Red Velvet cake dengan filling buttercream yang ditabur keju parut..pakai buttercream karena mau dicover fondant, pakai keju parut karena biar ada rasa2 cheese nya yang mana Red Velvet itu jodohnya ama cream cheese frosting..:)





Puji Tuhan, Ayu suka ama cakenya dia bilang "ndri bagus banget cakenya , nyokap gue suka bangett..rasanya juga enak bangettt..."

Thank U Ayu atas pesanannya yaaahh *hugsssss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar