Sabtu, 09 Juni 2012

Raibow Cake Tye Dye High Heels


Mom Anne pesan untuk yang kedua kalinya kalo dulu dia pesan Red Velvet Cake, kali ini dia pesan Rainbow Cake 22cm untuk ultahnya dia sendiri. Requestnya pokoknya hiasannya warna-warni katanya.
Kalau resep cakenya seperti biasa pakai steamed rainbow cake. Creamnya pakai creamcheese  frosting dari resep redvelvet.
Kebetulan baca di milis NCC mimi itul sempat share tentang hiasan cream Rainbow Cake dibikin warna-warni trus diratakan pake scrapper. Jadi aku coba pakai teknik ini.Hasilnya bagusss warna warni seruu.
Bagian warna warni nya dengan mewarnai creamcheese dengan 6 warna pelangi, hasil warnanya akan soft seperti di gambar, karena memang cream cheese agak susah untuk menghasilkan warna yang mencolok. Kemudian di spuit memakai plastic segitiga yang digunting ujungnya sekitar 1 cm, setelah itu baru diratakan dengan scrapper yang agak lebar2 jarak lekuknya. Disini saya menggunakan scrapper Wilton.Masih gemeteran menggunakan scrapper jadi agak kurang rapi kikikikik maaf ya mom anne..


Hiasan di pinggir bagian atas adalah cream dari sisa peng-scrapper-an (bahasanya bingung hehehe) tidak disangka ternyata menghasilkan warna tye dye yang lucu.


Comment dari Mom Anne :
Mom cantik loh cake nya, ada high heels nya pula, sayang bangett utk dipotong..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar