Rabu, 23 Mei 2012

Permulaan


Yayy new blog...!!
Blog ini akan diisi dengan segala yang berhubungan dengan hobby baking serta karya2 baking saya, enjoyy

Saya, Indri Wulantrisna penulis blog ini ,baru memulai perjalanan baking secara komersial di bulan mei 2012 ini..setelah sebelumnya hanya hobby coba2 di dapur untuk dimakan sendiri, kali ini mencoba untuk menjual produk cake nya kepada masyarakat luass..hehehe..
Dimulai dari saya yang selalu update hasil baking di profil pic bbm, sampai berbuah pesanan dari seorang teman, kemudian berani menjual ke contacts yang ada di bbm yang kebetulan sebelumnya saya berjualan online, jadi contacts di bbm lumayan banyak :D kemudian sekarang mencoba menulis blog supaya lebih melebarkan sayap...

Yah begitulah secuil perjalanan saya..hope u enjoy with this blog..

Regards,
Indri Wulantrisna
-mommindri cake-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar