Rabu, 10 Juli 2024

REBRANDING

 Hai.. Mommindri Cakes sempat vakum sejak tahun 2017 karena satu dan lain hal yang berhubungan dengan keterbatasan waktu saya. Tapi dalam beberapa tahun tersebut memang tidak sepenuhnya vakum, jadi intinya tidak menerima pesanan dari khalayak umum saja, seputaran teman-teman dan keluarga saya masih kadang saya terima ordernya dengan catatan mereka mau menerima keterbatasan seperti model cake yang bisa saya buat seperti apa saat itu, bahan apa yang digunakan dan sebagainya.

Sekitar kurang lebih 2 tahun kebelakang saya merasa saya mulai bisa aktif kembali tapi untuk membuka pesanan kembali untuk umum itu rasanya belum ada keberanian. Saya khawatir akan burn out dan sebagainya.

Barulah di tahun 2024 ini saya memiliki keberanian untuk membuka kembali tetapi dengan pembaharuan-pembaharuan konsep dan juga merubah namanya menjadi nama asli saya yaitu Indri Wulantrisna Homebaking. Ya mungkin kalo istilah bisnisnya ini bisa disebut rebranding ya ;)



Dengan mengusung konsep homebaking maka akan terdengar begitu sederhana dan lebih nyaman bagi saya, berharap kedepannya akan menjadi semakin maju bisnis rumahan saya ini dan cita-cita saya memiliki bakery sendiri jika nanti ada rejeki akan segera terwujud. Amin.

Berikut info tentang Indri Wulantrisna Homebaking :

instagram : @indri.w.homebaking

FB : Indri Wulantrisna Homebaking

Thread : @indri.w.homebaking

TikTok : indri.w.homebaking







Tidak ada komentar:

Posting Komentar